Tembus 100.000 Suara, Menpar Tetap Ajak #VoteVideoIndonesia

Tembus 100.000 Suara, Menpar Tetap Ajak #VoteVideoIndonesia
Arief Yahya. Foto: Kemenpar

jpnn.com, JAKARTA - Ajakan Menpar Arief Yahya nge-vote video pariwisata Indonesia terus viral. Baik online di media sosial maupun offline di berbagai event dengan massa yang besar.

"Jumat, 8 September 2017 siang sudah tembus 100 ribu votes lebih, yuk pertahankan kemenangan sampai 11 September," kata Arief Yahya, Menpar RI.

Sesmenpar Ukus Kuswara dalam Forum Sesmen-Sekjen Nasional juga nge-vote bareng di Palembang, 7 September 2017. Mereka sepakat menggerakkan seluruh pegawainya untuk menyumbangkan suaranya. "Keren!" komentar Menpar Arief.

Gerakan #VoteVideoIndonesia memang semakin masif. Dalam sepekan terakhir, Facebook, Twitter, Instagram, Line, Path atau media sosial lain, heboh dengan postingan online dan offline dari berbagai daerah untuk memastikan Indonesia merebut juara UNWTO Award 2017 kategori Tourism Video Competition.

Terakhir, ada Budi Doremi yang ikutan aktif menyebarkan ‘virus’ vote ke ribuan pengunjung Makassar International Eight Forum Festival (F8) 2017.

Ya, Makassar International Eight Forum Festival di Pelataran City of Makassar Anjungan Losari, memang terlihat beda. Ribuan pengunjung yang silih berganti datang sejak sore hingga tengah malam diajak untuk ikutan memilih. Semua diajak meluangkan waktu lima menit untuk ikut serta menjadikan Indonesia juara. Semua diajak bahu membahu mengibarkan Wonderful Indonesia ke level dunia.

Tengok saja aksi penyanyi Budi Doremi. Saat tampil di panggung Makassar Culinary Night, Kamis (7/9) malam, dari atas panggung, pria kelahiran 19 September 1984 ini mengajak para pengunjung untuk ikutan vote video Wonderful Indonesia di UNWTO Award. "Nah, mumpung kita lagi kumpul, yuk kita bareng-bareng vote Indonesia di ajang UNWTO Award 2017," ujar Budi.

Dengan gayanya yang khas serta kocak, Budi mengajak penonton mengeluarkan ponselnya masing-masing dan mengetik alamat situs indonesia.travel/vote4id.

Ajakan Menpar Arief Yahya nge-vote video pariwisata Indonesia terus viral. Baik online di media sosial maupun offline di berbagai event dengan massa yang besar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News