Garuda Indonesia Tambah Kapasitas Rute Jakarta-Balikpapan

Garuda Indonesia Tambah Kapasitas Rute Jakarta-Balikpapan
Garuda Indonesia Tambah Kapasitas Rute Jakarta-Balikpapan

jpnn.com - JAKARTA - Maskapai Garuda Indonesia secara resmi menambah jadwal penerbangan Jakarta–Balikpapan ditandai dengan pengoperasian pesawat A330 mulai hari ini, Rabu (15/4). Sebelumnya rute Jakarta–Balikpapan sudah dilayani dengan pesawat B737-800NG. 

Vice President Corporate Communications PT Garuda Indonesia, Pujobroto mengatakan penambahan kapasitas tersebut merupakan salah satu upaya Garuda untuk meningkatkan pelayanan.

"Penambahan penerbangan rute Jakarta-Balikpapan ini sekaligus untuk mengakomodir meningkatnya permintaan para pengguna jasa Garuda Indonesia," ujar Pujo dalam siaran persnya, Rabu (15/4).

Sedangkan untuk penerbangan lainnya dari Jakarta menuju Balikpapan akan dilayani dengan menggunakan pesawat B737-800, dengan kapasitas kursi sebanyak 162 penumpang, 12 kursi bisnis dan 150 ekonomi.

Ke depan, maskapai pelat merah ini berencana menjadikan Balikpapan sebagai hub atau bandar udara penghubung di Indonesia kelima setelah hub Jakarta, Denpasar, Makassar dan Medan.

"Untuk selanjutnya, Garuda Indonesia akan mengembangkan penerbangan dari dan menuju Balikpapan baik untuk menghubungkan kota-kota di sekitar Kalimantan maupun kota-kota lain," tandasnya. (chi/jpnn)


JAKARTA - Maskapai Garuda Indonesia secara resmi menambah jadwal penerbangan Jakarta–Balikpapan ditandai dengan pengoperasian pesawat A330


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News