Garuda Jaya Kalah, Indra: Pemain tak Maksimal

Garuda Jaya Kalah, Indra: Pemain tak Maksimal
Garuda Jaya Kalah, Indra: Pemain tak Maksimal. JPNN.com

jpnn.com - YANGON - Timnas Indonesia U-19 tak  bisa mewujudkan ambisi memetik kemenangan pada laga perdana Grup B Piala Asia 2014. Alih-alih menang, Evan Dimas dkk justru ditekuk Uzbekistan dengan skor 1-3 (0-2) di Thuwunna Stadium, Jumat (10/10) malam WIB.

Pelatih Garuda Jaya, Indra Sjafri tak mau mencari banyak alasan terkait kekalahan itu. Menurut Indra, Evan Dimas dkk memang terlihat mengalami kegugupan di dalam lapangan.

“Para pemain tidak maksimal. Kondisi ini lazim melanda para pemain di tiap laga perdana di sebuah turnamen yang mereka ikuti,” terang Indra sebagaimana dilansir laman resmi PSSI.

Dalam laga itu, Garuda Jaya langsung tertinggal dua gol lewat donasi Khamdamov Dostonbek dan Urinboev Zabikhillo. Indonesia sempat menipiskan ketinggalan melalui Paulo Sitanggang. Namun, Uzbekistan mampu menjauh lewat lesakan Shukurov Otabek.

"Di 25 menit pertama, permainan kami tidak bisa berkembang. Setelah bisa mulai berkembang, kami justru kebobolan lagi,” tegas Indra. (jos/jpnn)


YANGON - Timnas Indonesia U-19 tak  bisa mewujudkan ambisi memetik kemenangan pada laga perdana Grup B Piala Asia 2014. Alih-alih menang, Evan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News