Garuda Kalahkan Singapore Airlines

Garuda Kalahkan Singapore Airlines
Garuda Kalahkan Singapore Airlines
JAKARTA--Dominasi Singapore Airlines (SQ) sebagai maskapai penerbangan terbaik dunia mulai terbantahkan. Beberapa kali maskapai penerbangan BUMN (Badan Usaha Milik Negara), Garuda Indonesia berhasil menyalip maskapai-maskapai dunia yang selama ini selalu menduduki peringkat atas.

"Lembaga riset internasional, Roy Morgan, baru saja menetapkan Garuda Indonesia sebagai "The Best International Airline", itu didasarkan pada hasil riset yang dilakukan oleh Roy Morgan mulai bulan Februari 2011 hingga Januari 2012 terhadap 3943 responden penumpang internasional," ujar Vice President Corporate Communication PT Garuda Indonesia, Pujobroto.

Pujo mengatakan, Roy Morgan merupakan lembaga riset independen yang kapabilitasnya diakui dunia. Lembaga riset internasional yang telah beroperasi selama 70 tahun dan berkedudukan di Australia ini melakukan kerjanya secara profesional dan sungguh-sungguh.?"Sebanyak 3943 responden itu diminta untuk memberikan penilaian terhadap produk dan layanan perusahaan-perusahaan penerbangan kelas dunia," sebutnya.

Dari 3943 responden yang merupakan pengguna jasa penerbangan internasional itu, lanjut Pujo, sebanyak 91 persen diantaranya menyatakan sangat puas (very satisfied)terhadap layanan yang diberikan selama perjalanan menggunakan Garuda Indonesia.?"Penilaian yang diberikan tersebut ternyata malah melebihi penilaian terhadap perusahaan-perusahaan penerbangan dunia lainnya," kata Pujo.

JAKARTA--Dominasi Singapore Airlines (SQ) sebagai maskapai penerbangan terbaik dunia mulai terbantahkan. Beberapa kali maskapai penerbangan BUMN

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News