Garuda Kerahkan Pesawat Berbadan Lebar Rute Lombok-Denpasar

Garuda Kerahkan Pesawat Berbadan Lebar Rute Lombok-Denpasar
Garuda Indonesia. Foto Yessy Artada/jpnn.com

jpnn.com, LOMBOK - Maskapai Garuda Indonesia memberlakukan kebijakan untuk kemudahan penumpang melakukan reschedule, reroute, full refund dan perpanjangan masa berlaku tiket.

Kebijakan ini berlaku bagi penumpang yang terdampak gempa bumi di Lombok (5/8) beberapa waktu lalu tanpa dikenakan biaya.

Adapun kebijakan tersebut berlaku hingga 20 Agustus 2018 mendatang khusus untuk penumpang yang memiliki jadwal penerbangan dari 6-11 Agustus 2018.

"Kebijakan tersebut diberlakukan sebagai bagian dari layanan Garuda Indonesia kepada para penumpang yang terdampak gempa," ujar VP Corporate Secretary Garuda Indonesia Hengki Heriandono.

Selain itu, Garuda Indonesia juga merencanakan untuk kembali menambah extra flight pada Selasa (7/8) rute Lombok - Denpasar PP sebanyak 3 kali penerbangan, yang salah satunya menggunakan pesawat berbadan besar A330 seri 300.

Sebelumnya, Garuda Indonesia juga telah melaksanakan penambahan extra flight untuk rute Lombok - Denpasar sebanyak tiga kali penerbangan untuk mangakomodir peningkatan penumpang pada kedua kota.

Melalui antisipasi penyediaan penerbangan tambahan tersebut diharapkan juga akan semakin mempermudah proses evakuasi para wisatawan melalui Bali.(chi/jpnn)


Maskapai Garuda Indonesia menerapkan mekanisme reschedule, reroute dan full refund bagi penumpang yang penerbangannya terdampak gempa Lombok.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News