Garuda Kian Terbang Tinggi

Garuda Kian Terbang Tinggi
Garuda Kian Terbang Tinggi
SOLO - Garuda Kukar Bandung kian terbang tinggi. Selama seri keempat Speedy NBL Indonesia, tim racikan Wan Amran tersebut belum sekalipun menelan kekalahan. Patukan Garuda terus memakan korban. Terbaru ialah Satya Wacana LBC Angsapura Salatiga yang berhasil dijungkalkan dengan skor sangat telak 83-48 di GOR Sritex Arena, Solo Selasa (12/3).

Tidak berlebihan jika Garuda mampu menang dengan margin sebanyak itu. Sebab, mereka memang sangat dominant di laga tersebut. Dari semua item penentu kemenangan, Garuda memang unggul.

Field Goal mereka mencapi 54 persen. Sementara Satya Wacana hanya bisa membukukan 26 persen. Begitu juga dengan rebound. Garuda bisa membukukan 38 rebound. Sedangkan Satya Wacana cuma bisa membukukan 31 rebound.

Hal yang sama juga terjadi di turn over. Garuda hanya melakukan 19 turnover. Sedangkan Satya Wacana tiga biji lebih banyak dibanding yang dilakukan para pemain Garuda. Sementara, akurasi free throw Garuda juga lebih baik.

SOLO - Garuda Kukar Bandung kian terbang tinggi. Selama seri keempat Speedy NBL Indonesia, tim racikan Wan Amran tersebut belum sekalipun menelan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News