Garuda Muda Pindah ke Sidoarjo

Garuda Muda Pindah ke Sidoarjo
foto: jawapos

jpnn.com - JAKARTA- Timnas U-23 akhirnya memilih menjalani pemusatan latihan di Sidoarjo. Pasalnya, pemusatan latihan yang awalnya dilakukan di Bojongsari, Depok dianggap sudah tak representatif lagi.

Garuda Muda sebenarnya juga punya opsi untuk menjalani pemusatan latihan di DI Jogjakarta. Namun, Pelatih Timnas U-23, Aji Santoso memilih menjatuhkan pilihan ke Sidoarjo.

“Secara fasilitas, ada stadion Jenggolo yang bagus lapangannya. Venue untuk uji coba juga bisa dilakukan di Sidoarjo," terang Aji saat dihubungi, Kamis (22/1) pagi.

Mantan kapten timnas Indonesia itu mengaku bakal memaksimalkan pemusatan latihan di Kota Udang, julukan Sidoarjo. Salah satunya ialah dengan mengagendakan uji coba bagi anak asuhnya.

“Uji coba sangat dibutuhkan untuk membangun kerjasama dan pemahaman pemain. Selain itu, juga ajang menguji pemain di tiga posisi, striker dan bek sayap kanan-kiri,’ tegas Aji. (dkk/jpnn)

 


JAKARTA- Timnas U-23 akhirnya memilih menjalani pemusatan latihan di Sidoarjo. Pasalnya, pemusatan latihan yang awalnya dilakukan di Bojongsari,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News