Garuda Tambah 600 Kursi ke Padang

Garuda Tambah 600 Kursi ke Padang
Garuda Tambah 600 Kursi ke Padang
JAKARTA - Garuda Indonesia Airways menambah 600 tempat duduk perhari untuk penerbangan tujuan Padang. Sementara itu, dalam dua hari telah diangkut kargo gratis sebanyak 40 ton.

"Sebagai bagian dari kegiatan misi kemanusiaan Garuda dalam membantu meringankan para korban musibah gempa bumi di Sumatera Barat, Garuda mengirimkan tim medis dan barang bantuan kebutuhan mendesak bagi para korban," kata kepala komunikasi Garuda, Pujobroto, dalam rilisnya, Jumat (2/10).

Barang kebutuhan mendesak seperti makanan, tenda dan susu tersebut akan dikirimkan besok pagi ke Padang dengan penerbangan pertama Garuda Indonesia. Penyerahan bantuan tersebut akan diserahkan langsung oleh Direktur Utama Garuda Indonesia Emirsyah Satar besok siang di Padang.

Selain itu, untuk mempermudah transportasi para keluarga dan relawan yang akan melaksanakan perjalanan dari Jakarta ke Padang pp, Garuda menambah kapasitas tempat duduk sebanyak 600 tempat duduk melalui pengoperasian pesawat berbadan besar Airbus A330-300 sebanyak dua kali perhari.

JAKARTA - Garuda Indonesia Airways menambah 600 tempat duduk perhari untuk penerbangan tujuan Padang. Sementara itu, dalam dua hari telah diangkut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News