Garudafood Luncurkan Kopi Warkop

Garudafood Luncurkan Kopi Warkop
Direktur PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk Paulus Tedjosutikno (ke-3 kiri) dan Brand Manager PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk Ardian Mahardi (ke-4 kiri) bersama para pemeran film Warkop DKI Reborn. Foto: Istimewa for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Kebiasaan minum kopi kini telah merambah ke berbagai kalangan. Bahkan kini sudah menjadi minuman favorit kaum muda generasi Y yang lahir di kisaran tahun 1981 dan generasi Z untuk kelahiran 1995 ke atas.

Semakin banyak masyarakat yang gemar minum kopi membuat bisnis ini berkembang pesat di Indonesia dan menjadi sebuah gaya hidup. Kebiasaan minum kopi yang sejatinya hanya dilakukan di rumah kini bermetamorfosa menjadi minuman perekat saat berkumpul bersama kawan kapanpun dan di manapun.

Melihat geliat banyaknya pecinta kopi mulai dari yang tua hingga muda, PT Garuda Elang Nusantara, perusahaan joint venture yang didirikan pada Mei 2019 lalu, antara PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk (GOOD) dengan PT Falcon meluncurkan produk baru kategori minuman kopi sachet Ready to Serve (RTS) dengan merek ‘Kopi Warkop' di Jakarta, Senin (23/9).

Untuk pertama kalinya perusahaan joint venture ini melakukan launching produk melalui Live Streaming di fitur Tokopedia Play secara exclusive berkolaborasi dengan Tokopedia, salah satu e-commerce terbesar di Indonesia sebagai mitranya dan para pemeran film Warkop DKI Reborn 3 yaitu Aliando Syarief (Dono), Adipati Dolken (Kasino), Randy Danistha (Indro) dan Indro Warkop sebagai brand ambassadornya.

Paulus Tedjosutikno, Direktur PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk (GOOD) mengatakan, pihaknya mencoba mengikuti perkembangan zaman menyesuaikan dengan apa yang disukai kaum muda.

"Kami berkolaborasi dengan Tokopedia dan Falcon melalui live streaming yang langsung dibawakan empat figur pemeran film Warkop DKI Reborn 3. Melalui fitur ini, mereka bisa live chit chat berdiskusi dengan host membahas content film, produk kopi warkop sekaligus melakukan dapat langsung melakukan order pembelian," bebernya.

Dia menambahkan, selama dua hari mulai 21-22 September telah melakukan open Pre Order (PO) di Tokopedia dengan jumlah terbatas sebanyak 800 paket. Selama periode ini konsumen terpilih akan mendapatkan gimmick berupa kaos yang telah ditandatangani oleh para pemain Warkop DKI Reborn 3.

"Kami harapkan melalui cara ini dapat menjadi daya tarik minat beli masyarakat dan memenuhi kebutuhan konsumen akan minuman kopi ” tambah Hardianto. (esy/jpnn)

PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk (GOOD) meluncurkan produk baru kategori minuman kopi sachet Ready to Serve (RTS) dengan merek Kopi Warkop.


Redaktur & Reporter : Mesya Mohamad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News