Gary Iskak Dua Kali Terjerat Narkoba, Begini Fakta Kasusnya

Gary Iskak Dua Kali Terjerat Narkoba, Begini Fakta Kasusnya
Artis Gary Iskak ditangkap polisi karena penyalahgunaan narkoba di Polda Jawa Barat, Kota Bandung, Jawa Barat, Selasa (24/5/2022). (ANTARA/Bagus Ahmad Rizaldi)

jpnn.com, JAKARTA - Aktor Gary Iskak kembali ditangkap karena kasus penyalahgunaan narkoba. Ini bukan kali pertama bintang film D'Bijis itu ditangkap karena narkoba.

Berikut fakta-fakta soal kasus narkoba yang menjerat Gary Iskak:

1. Ditangkap Bersama Teman

Gary Iskak ditangkap di sebuah rumah kawasan Pasir Putih, Bandung, Jawa Barat, Senin (23/5). Tak sendirian, Gary Iskak ditangkap bersama teman-temannya.

2. Bersantai

Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Pol Ibrahim Tompo mengatakan Gary Iskak ditangkap saat sedang bersantai dengan teman-temannya.

3. Positif Sabu-Sabu

Polisi pun melakukan tes urine terhadap Gary Iskak dan empat orang lainnya. Hasil tes urine tersebut menunjukkan aktor 48 tahun itu dan keempat temannya positif sabu-sabu.

4. Barang Bukti

Dari penangkapan itu, penyidik menyita sejumlah barang bukti berupa alat isap atau bong, korek, dan sabu-sabu sisa pakai

5. Kedua Kali

Ini bukan kali pertama Gary Iskak ditangkap karena kasus narkoba. Aktor 48 tahun itu pernah ditangkap atas kasus narkoba pada 2007.

Suami Richa Novisha ini ditangkap polisi atas kasus serupa. (mcr7/jpnn)


Ini bukan kali pertama Gary Iskak diitangkap karena narkoba. Dia pernah terjerat kasus serupa pada 2007.


Redaktur : Djainab Natalia Saroh
Reporter : Firda Junita

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News