Gary Neville: Mainkan Rashford dan Jadon Sancho Jika Inggris Pengin Juara

Gary Neville: Mainkan Rashford dan Jadon Sancho Jika Inggris Pengin Juara
Marcus Rashford saat sesi latihan bersama Timnas Inggris. Foto: (PA)

jpnn.com, LONDON - Legenda Manchester United dan Timnas Inggris Garry Neville memberikan masukan kepada pelatih Gareth Southgate untuk memainkan Marcus Rashford dan Jadon Sancho.

Menurut Neville, Rashford dinilai pantas menggantikan Bukayo Saka sebagai pemain utama Tim Tiga Singa –julukan timnas Inggris-.

Sebagai pemain yang memiliki jam terbang tinggi, bintang Manchester United ini cocok main di posisi Saka saat final nanti.

"Saya rasa Saka belum punya pengalaman bermain di final. Saya tahu dia bermain bagus melawan Denmark dan memberikan banyak kontribusi di turnamen ini."

"Namun, di final nanti ceritanya akan berbeda. Italia memiliki Chiellini dan Bonucci. Saya rasa Saka belum siap menghadapi mereka berdua," ungkap Neville.

Maka dari itu, Neville berharap Southgate mau mendengarkan masukannya.

Ia menambahkan, sudah saatnya memasang Rashford dan Sancho secara bersamaan karena untuk menang melawan Italia, Inggris membutuhkan dua pemain sayap cepat.

“Saya rasa partai final ini, Rashford atau Sancho sebaiknya yang diturunkan untuk menemani Sterling di posisi sayap,"

Legenda Timnas Inggris Garry Neville berharap bisa melihat Marcus Rashford dan Jadon Sancho sebagai starter di Final EURO 2020

Sumber Skysports

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News