Gary Neville: Ronaldo Harapan Baru untuk Penggemar Manchester United

Gary Neville: Ronaldo Harapan Baru untuk Penggemar Manchester United
Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo. Foto: Twitter @juventusfc

jpnn.com, MANCHESTER - Legenda Manchester United Gary Neville mengatakan, kembalinya Cristiano Ronaldo ke Old Trafford akan memberi para penggemar harapan untuk musim yang menyenangkan.

United telah setuju memulangkan kembali penyerang Portugal itu dari Juventus dengan kontrak selama dua tahun dan mahar sebesar 28 juta pounds.

Menurut Neville, kehadiran Ronaldo di tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer bisa memberikan dorongan untuk bersaing memperebutkan Liga Premier dengan tim-tim seperti Manchester City, Chelsea, dan Liverpool.

“Ini sedikit nostalgia yang tidak selalu terjadi di sepakbola tetapi kabar Ronaldo pergi ke Manchester City adalah siksaan bagi penggemar United," kata Neville kepada Sky Sports, Sabtu (28/8).

Neville juga mengatakan, United tetap memerlukan seorang legenda dan mesin pencetak gol seperti Ronaldo untuk memperkuat tim meskipun Setan Merah telah memiliki pemain muda seperti Mason Greenwood di lini serang.

“Ronaldo akan datang untuk memenangi trofi, penghargaan pribadi, meraih Liga Premier. Ini adalah Ronaldo yang berbeda, semua orang mengharapkan itu," ucap Neville.

Pria asal Inggris itu mengaku sempat mengkhawatirkan MU saat melihat pesaing seperti Chelsea, Man City, dan Liverpool yang sudah memiliki Virgil Van Dijk lagi.

"United dapat meningkat, tetapi finis di posisi yang lebih rendah. Meski begitu, berita ini (kedatangan Ronaldo, red) memberi saya lebih banyak harapan bahwa mereka dapat memiliki musim yang hebat," ujar Neville. (mcr9/jpnn)

Legenda Manchester United Gary Neville menanggapi kabar kembalinya megabintang Cristiano Ronaldo ke Old Trafford.


Redaktur : Dhiya Muhammad El-Labib
Reporter : Dea Hardianingsih

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News