Gaspoll Stand Up Comedy Competition Lahirkan Bintang Baru

Gaspoll Stand Up Comedy Competition Lahirkan Bintang Baru
OB Centre Jakarta dan Stand Up Indo Jaktim berkolaborasi mengadakan Gaspoll Stand Up Competition. Foto dok OB Centre Jakarta

jpnn.com, JAKARTA - OB Centre Jakarta dan Stand Up Indo Jaktim berkolaborasi mengadakan Gaspoll Stand Up Competition.

Acara ini diharapkan bisa melahirkan bintang-bintang baru, yang memberikan warna dalam dunia hiburan.

Kegiatan ini digelar pada Jumat, 22 Juli 2022 pukul 17.00 WIB di Dos Hermanos Coffee & Cigar, Jalan Betung Raya, Pondok Bambu, Jakarta Timur.

Kompetisi ini berhadiah Rp 1,5 juta untuk juara I, Rp 1 juta untuk juara II dan Rp 750 ribu untuk juara III.

Adapun juri yang menilai yang sudah eksis dalam dunia hiburan, seperti Bayu Oktara, Reno Fenady (SUCI 3) dan Fikri (SUCA 4).

”Dunia stand up harus selalu bergeliat. Karena jiwa kritis para komika dalam melihat sebuah fenomena dengan jeli akan memberikan hiburan yang menarik untuk ditonton.  Dari sini, harapannya akan lahir bintang baru yang menjadi role model bagi sekitarnya, memberikan semangat untuk bangkit bersama dari pandemi," ujar Bayu Oktara, founder dari OB Centre Jakarta.

Budiyanto, CEO dari JVS Group berharap dengan adanya kegiatan ini akan memberikan dampak positif bagi komunitas anak muda.

"Kami baru meluncurkan Ipods dengan mayoritas konsumen adalah milenial, sehingga kegiatan seperti ini akan berpengaruh pada kelangsungan bisnis dan status ekonomi  konsumen kami," tutur Budiyanto.(chi/jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!

Acara ini diharapkan bisa melahir bintang-bintang baru yang memberikan warna dalam dunia hiburan.


Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News