Gatsu Terendam, Ahok Perintahkan Anak Buah Lapor Polisi

Gatsu Terendam, Ahok Perintahkan Anak Buah Lapor Polisi
Gubernur DKI Basuki T Purnama alias Ahok saat menerima pengaduan warga di Balai Kota Jakarta, Senin (13/2). Foto: Surya Kawung/JawaPos.Com

jpnn.com - jpnn.com - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama memerintahkan ‎anak buahnya di Dinas Sumber Daya Air untuk melapor ke polisi. Hal itu berkaitan dengan kulit kabel di dalam gorong-gorong di Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

Kulit kabel dalam gorong-gorong itu pula yang menjadi penyebab genangan di salah satu jalan utama di ibu kota tersebut. "Lapor polisi saja saya bilang," kata Ahok -sapaan Basuki- di Balai Kota Jakarta, Senin (6/3). 

Menurut Ahok, PLN sudah memberikan klarifikasi soal kulit kabel di gorong-gorong itu. Berdasarkan keterangan PLN, ‎kulit kabel itu bukan milik mereka. 

"Yang jelas menurut PLN bukan di situ posisi barangnya," ucap calon petahana pada Pilkada DKI Jakarta itu.

‎Ahok menjelaskan, tidak hanya kulit kabel yang ditemukan di gorong-gorong.‎ Di dalam gorong-gorong juga ada bongkahan-bongkahan bekas proyek, batu dan pipa-pipa.

"Enggak ngerti juga datangnya dari mana," ujar Ahok.(gil/jpnn)


Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama memerintahkan ‎anak buahnya di Dinas Sumber Daya Air untuk melapor ke polisi. Hal itu berkaitan dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News