Ada Kulit Kabel di Mampang, Polisi Bakal Telusuri

Ada Kulit Kabel di Mampang, Polisi Bakal Telusuri
Ilustrasi. Petugas tengah memeriksa kabel gorong-gorong di Jakarta. Foto Jawa Pos/jpnn.com

jpnn.com - jpnn.com - Kulit kabel kembali ditemui di gorong-gorong Jalan Gatot Subroto, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Kabel yang menyumbat saluran air itu ditemukan Pekerja Penanganan Sarana dan Prasarana Umum (PPSU) Pemprov DKI Jakarta pada Sabtu (4/3) kemarin.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengaku pihaknya siap melakukan penyelidikan terkait temuan sejumlah kulit kabel tersebut.

"Ya kalau diminta, pasti kami lakukan pengusutan. Kan belum tahu juga itu apakah sampah atau apa," kata Argo saat dihubungi, Senin (6/3).

Dia mengimbau pihak Pemprov DKI melayangkan laporan terkait sampah kulit kabel tersebut. Sehingga, kata Argo, pihaknya bisa melakukan penyelidikan.

Sebelumnya, Pekerja Penanganan Sarana dan Prasarana Umum (PPSU) Pemprov DKI Jakarta menemukan kulit kabel di dalam gorong-gorong Jalan Gatot Subroto, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Sabtu (4/3).

Selain kulit kabel, ditemukan juga sampah pipa dan potongan kayu, kaleng cat hingga traffic cone.

Penemuan kulit kabel ini juga sebelumnya pernah terjadi di saluran air Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, pada Maret 2016.

Kulit kabel kembali ditemui di gorong-gorong Jalan Gatot Subroto, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News