Gauli ABG, Pria Beristeri Digerebek Ayah Korban

Gauli ABG, Pria Beristeri Digerebek Ayah Korban
Gauli ABG, Pria Beristeri Digerebek Ayah Korban
BUAY PEMACA – Sang penakluk hati wanita. Kalimat itu mungkin tepat bagi Rosid (31), warga Talang Padamaran Desa Sipin Kecamatan Buay Pemaca. Meski telah memilik istri dan satu anak, ia masih dapat menaklukan hati Bunga (17) yang merupakan tetangganya sendiri.

Bahkan, berulang kali Rosid telah menggauli korban yang masih tergolong anak di bawah umur itu. Bunga benar-benar telah berhasil ditaklukanya, hingga rela menyerahkan kesucianya kepada bapak satu anak tersebut. Padahal, Bunga sendiri telah mengetahui status Rosid yang telah beristri dan memiliki seorang anak.

Namun sayang. Cinta terlarang dua sejoli tersebut akhirnya terbongkar. Pasangan kekasih itu digerebek oleh ayah angkat Bunga, Hasan, yang telah membesarkanya dari sejak masih bayi. Mereka digerebek saat keduanya sedang menikmati indahnya surga dunia.

Tak ayal, Rosid pun menjadi bulan-bulanan keluarga Bunga dan warga sekitar. Beruntung, polisi yang mendapat laporan langsung menuju lokasi untuk mengamankan tersangka pencabulan itu.

BUAY PEMACA – Sang penakluk hati wanita. Kalimat itu mungkin tepat bagi Rosid (31), warga Talang Padamaran Desa Sipin Kecamatan Buay Pemaca.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News