Calon Manten Dibunuh di Kebun Sawit

Calon Manten Dibunuh di Kebun Sawit
Calon Manten Dibunuh di Kebun Sawit
PERDAGANGAN– Yayuk Nurhayati (20) warga Huta Ruma Sua Nagori Pardomuan Nauli Kecamatan Pematang Bandar, ditemukan tewas di areal perkebunan sawit milik Nurdin Sitinjak. Jenazah korban yang diduga dibunuh ini, ditemukan warga, Minggu (3/6) pukul 07.00 WIB.

Menurut Marsinem (60), ibu korban ketika ditemui Metro Siantar (Grup JPNN) di kediamannya, awalnya korban sempat permisi pergi ke kedai pulsa tak jauh dari rumah. Setelah itu, korban kembali lagi ke rumah untuk  membantu ibunya. ”Terakhir dia permisi sama saya, kalau dia mau beli pulsa ke kedainya Susilo yang tidak jauh dari rumah kami. Tidak berapa lama, dia pulang membantu saya.” jelasnya.

Berselang beberapa menit, ponsel korban terdengar berdering, lalu korban terlibat pembicaraan dengan temannya di telepon. Namun ibu korban saat itu tidak mengetahui siapa teman yang dihubungi korban. ”Begitu siap numbuk emping, hp anak saya berdering, lalu dia asyik ngobrol sama yang menelepon dia, bahkan dia ketawa–ketawa saat itu,” ujarnya.

Tak lama setelah bicara melalui telepon, korban permisi untuk keluar rumah. Sementara, ibu korban tidak menaruh curiga korban pergi dari rumahnya. Hanya saja, ibu lima anak ini mengingatkan korban agar tidak pulang terlalu lama. ”Begitu siap numbuk emping, anak saya langsung pergi. Tetapi saya sempat mengingatkan, agar jangan pulang kesorean, tetapi dia sepertinya tidak mempedulikannya,” ungkapnya.

PERDAGANGAN– Yayuk Nurhayati (20) warga Huta Ruma Sua Nagori Pardomuan Nauli Kecamatan Pematang Bandar, ditemukan tewas di areal perkebunan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News