Gaun Pengantin Magdalena Simpel Tapi Elegan

Gaun Pengantin Magdalena Simpel Tapi Elegan
Gaun Pengantin Magdalena Simpel Tapi Elegan
JAKARTA - Presenter Magdalena akan melepas masa lajangnya dengan seorang pengusaha bernama Niki Liandi 28 Januari 2013. Untuk  busana pengantin, Magdalena mempercayakan kepada desainer ternama, Raden Sirait.

Menurut Raden Sirait, pengerjaan busana penganti Magdalena sangat menguras tenaga dan pikirannya. Padahal, konsep pakaian yang di inginkan Magdalena sederhana namun elegan.

"Ini diminta Lena sederhana, tapi mencerminkan desain saya. Di situ menguras pikiran untuk membuat sesuatu supaya Lena pede makainya. Dia maunya sederhana, elegan dan cantik. Simpel tapi pengerjaannya tetap luar biasa. Gaunnya seperti internasional," kata Raden dalam jumpa pers  Jl. Wijaya, Jakarta Selatan, Jumat (25/1) petang.

Di tempat yang sama, Magdalena mengaku tidak mau sering ganti pakaian di saat hari pernikahannya nanti. Gonta-ganti pakaian saat hari pernikahannya justru membuatnya repot.

JAKARTA - Presenter Magdalena akan melepas masa lajangnya dengan seorang pengusaha bernama Niki Liandi 28 Januari 2013. Untuk  busana pengantin,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News