Gaun Syahrini Sampai Robek Nih

Gaun Syahrini Sampai Robek Nih
Syahrini. FOTO: JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Penyanyi Syahrini mendapat penghargaan sebagai Penyanyi Paling Ngetop dalam ajang SCTV Awards 2015, Sabtu (28/11) malam.

Mantan teman duet Anang Hermansyah ini berhasil mengalahkan empat penyanyi top lainnya dalam kategori tersebut. Yakni Ishana Sarasvati, Agnes Monica, Raisa Andriana dan Tulus.  

Saat diminta ke atas panggung menerima penghargaan tersebut, pemilik nama Rini Fatimah Jaelani itu sempat kerepotan memegangi gaun hitamnya yang menjuntai menyapu lantai.

Sesekali Syahrini juga melambaikan tangannya dan menyalami penonton di pinggir panggung yang mengulurkan tangan. Namun, wanita berumur 35 tahun ini sempat ditarik tangannya oleh penonton di panggung, alhasil Syahrini hampir jatuh ke tempat penonton. Karena keberingasan penonton yang menarik tangannya, gaun yang dikenakan Syahrini sampai robek.

“Terimakasih sekali lagi, ini baju saya sampai robek saking ditarik-tarik tadi sama kalian (penonton, red). Tapi nggak apa-apa, itu sebagai bukti cintanya kalian sama Syahrini,” kata Syahrini sambil memperlihatkan gaunnya yang robek di sekitar bagian ketiak.(chi/jpnn)

JAKARTA – Penyanyi Syahrini mendapat penghargaan sebagai Penyanyi Paling Ngetop dalam ajang SCTV Awards 2015, Sabtu (28/11) malam. Mantan teman


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News