Gaungkan Semangat Altruisme, vivo Luncurkan 'Joy in Ramadan'

Gaungkan Semangat Altruisme, vivo Luncurkan 'Joy in Ramadan'
Pada bulan suci Ramadan nilai kebersamaan untuk berbagi kebaikan dan memajukan kesejahteraan bersama tak pernah memandang latar belakang sosial atau ekonomi. lustrasi: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Pada bulan suci Ramadan nilai kebersamaan untuk berbagi kebaikan dan memajukan kesejahteraan bersama tak pernah memandang latar belakang sosial atau ekonomi.

Setiap individu berlomba-lomba berbagi kebaikan dan kebahagiaan kepada orang lain di sekitarnya.

Merespons hal tersebut, vivo meluncurkan kampanye bertajuk “Joy in Ramadan” untuk menginspirasi individu agar saling menyebarkan kebaikan sehingga membina hubungan positif, dan menyatukan hati selama bulan suci.

PR Manager vivo Indonesia Alexa Tiara menyampaikan Ramadan mengingatkan kita untuk berbagi kebaikan, membangun hubungan positif, dan menyatukan banyak orang bersama.

Menurutnya, semangat ini menjadi dasar bagi kami dalam melaksanakan kampanye ‘Joy in Ramadan’.

"Kami berharap dapat menginspirasi individu untuk mewujudkan nilai-nilai ini, tidak hanya selama Ramadan, tetapi juga sepanjang tahun. Kami yakin bahwa dengan berbagi niat baik dan membina hubungan positif, dapat menciptakan masyarakat yang lebih berbelas kasih dan bersatu,” ucap Alexa seperti dikutip, Kamis (21/3).

Dia menjelaskan kampanye “Joy in Ramadan” dari vivo ini ditandai dengan peluncuran video yang ingin memperlihatkan bahwa kebahagiaan sejati hadir ketika seseorang dapat menumbuhkan kepedulian terhadap orang lain secara tulus tanpa pamrih.

Dalam video tersebut, vivo ingin mengajak masyarakat memulai langkah kepedulian dengan cara paling sederhana, yakni dengan berbagi kebaikan. vivo percaya bahwa ketika individu saling memberi dan menerima kebaikan, sekecil apa pun itu, akan berdampak positif di lingkungan sekitar.

Pada bulan suci Ramadan nilai kebersamaan untuk berbagi kebaikan dan memajukan kesejahteraan bersama tak pernah memandang latar belakang sosial atau ekonomi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News