Gawat! 5 Pemain Juventus Terancam Absen Saat Jumpa Napoli

Gawat! 5 Pemain Juventus Terancam Absen Saat Jumpa Napoli
Winger Juventus Federico Chiesa (kiri) berduel dengan kapten Napoli Lorenzo Insigne pada laga Serie A 2020/21. Foto: Twitter @juventusfc

jpnn.com, TURIN - Juventus bakal menjalani laga berat pada matchday ketiga Serie A dengan bertandang ke markas Napoli di Stadion San Paolo, Jum'at (9/9) malam WIB.

Pelatih Juve Massimiliano Allegri sedang harap-harap cemas karena lima pilarnya diprediksi tak bisa terlibat di laga nanti.

Winger andalan Juventus Federico Chiesa sedikit mengalami masalah otot saat membela Italia melawan Lithuania dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Menurut SportItalia, cedera Chiesa tidak terlalu serius, tetap mantan penggawa Fiorentina itu belum pasti bakal tersedia di laga kontra Napoli karena masalah kondisi kebugaran.

Sejumlah pemain Juve yang membela negara kawasan Amerika Seralatan seperti Paulo Dybala bersama timnas Argentina, Juan Cuadrado (Kolombia), serta duo Brasil Danilo dan Alex Sandro kemungkinan bakal absen.

Mereka semua baru terbang ke Italia Jum'at (9/9) waktu setempat setelah membela timnasnya masing-masing sehingga tak mungkin dilibatkan dalam laga melawan Napoli.(footballitalia/mcr15/jpnn)

Pelatih Juventus Massimiliano Allegri sedang harap-harap cemas karena lima pilarnya diprediksi tak bisa terlibat di laga melawan Napoli.


Redaktur & Reporter : Dhiya Muhammad El-Labib

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News