Gawat, Hamilton Ogah Berteman Dengan Rosberg

Gawat, Hamilton Ogah Berteman Dengan Rosberg
Gawat, Hamilton Ogah Berteman Dengan Rosberg

jpnn.com - LONDON - Friksi yang terjadi di Mercedes kian panas. Dua pembalapnya Lewis Hamilton dan Nico Rosberg ternyata memiliki hubungan yang tak sehat di balapan Formula 1 musim ini.

Itu terjadi setelah keduanya terlibat perseteruan sengit sepanjang musim ini. Perseteruan itu tereskalasi pada balapan seri Monaco, Minggu (25/5). Saat itu, Rosberg mampu mematahkan empat kemenangan beruntun Hamilton.

Namun, yang paling menarik perhatian ialah ketika sesi kualifikasi. Saat itu, Rosberg dianggap melakukan manuver yang merugikan Hamilton. Alhasil, Rosberg akhirnya mampu menyabet pole position.

“Kami bukan teman. Saya berharap Anda melihat data. Saya yakin, Anda melihat di TV. Jika Anda belum melihatnya di TV, Anda harus menyaksikannya,” terang Hamilton di laman Telegraph, Senin (26/5).

Gara-gara hasil buruk itu, Hamilton harus rela melorot ke urutan kedua klasemen sementara setelah membukukan 118 poin. Di sisi lain, Rosberg berhasil menguasai puncak klasemen dengan torehan 122 angka.

“Saya sudah melihatnya pada malam sebelumnya. Saya hanya bisa tersenyum dengan apa yang saya lihat. Anda harus melihatnya,” tegas juara dunia musim 2008 itu. (jos/jpnn)

 


LONDON - Friksi yang terjadi di Mercedes kian panas. Dua pembalapnya Lewis Hamilton dan Nico Rosberg ternyata memiliki hubungan yang tak sehat di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News