Inter Terus Dekati Lamela dan Gustavo

Inter Terus Dekati Lamela dan Gustavo
Inter Terus Dekati Lamela dan Gustavo

jpnn.com - MILAN - Inter Milan terus berusaha mendatangkan pemain jempolan untuk mengarungi musim 2014/2015. Sederet pemain potensial kini terus saja dikaitkan dengan tim berjuluk Nerazzurri itu.

Terbaru, Inter ngebet mendatangkan gelandang Tottenham Hotspur, Erik Lamela dan penggawa Wolfsburg, Luis Gustavo. Inter bahkan dikabarkan sudah menjalin komunikasi intensif terhadap dua pemain itu.

Sebelumnya, Inter juga sempat dikaitkan dengan winger Blackpool, Thomas Ince. Namun, manajemen Inter tampaknya tak terlalu tertarik mendatangkan penggawa timnas Inggris U-21 itu.

"Mazzarri menyukai Lamela dan Gustavo. Namun, semuanya akan bergantung pada busra transfer. Dalam dua pekan, kami akan mengumumkan pemain baru," terang owner Inter, Erick Thohir pada Gazzetta Dello Sport, Senin (26/5).

Lamela bukanlah nama baru di Serie A. Sebelum bergabung bersama Tottenham, pemain asal Argentina berusia 22 tahun itu merupakan penggawa AS Roma.

"Mazzarri yakin dengan rencana kami. Kami harus duduk semeja untuk membicarakan kontrak baru. Saya ingin pelatih bekerja dengan banyak pemain muda. Rata-rata usia pemain Inter harus 26,5 tahun," tegas Erick. (jos/jpnn)


MILAN - Inter Milan terus berusaha mendatangkan pemain jempolan untuk mengarungi musim 2014/2015. Sederet pemain potensial kini terus saja dikaitkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News