Gawat, M Roby dan Antoni Terancam Absen Kontra Persija

Gawat, M Roby dan Antoni Terancam Absen Kontra Persija
Pemain PSMS Medan, M Roby (paling kiri), Amarzukih (dua dari kanan), Jasuk (tiga dari kanan). Foto: nin/pojoksatu

jpnn.com, MEDAN - PSMS Medan terancam akan pincang saat menghadapi Persija Jakarta pada babak semifinal Piala Presiden 2018 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (10/2) mendatang.

Setelah sebelumnya Antoni Putro Nugroho, kini M Roby juga mengalami cedera.

M Roby dan Antoni diperkirakan tidak akan pulih hingga Sabtu nanti. Dengan kata lain, keduanya hampir dipastikan absen.

Menurut Pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman mengatakan, kondisi fisik Roby memang belum pulih. Begitu juga dengan Antoni. Tapi pemain lain dalam kondisi terbaik.

“Robi masih demam. Termasuk Antoni, dia cedera hamstring. Sudah berobat sejak seminggu yang lalu. Saat lawan Persebaya, dia (Antoni) juga dipaksakan main. Pesimis untuk dia bisa diturunkan lawan Persija,” ujarnya usai memimpin latihan, Selasa (6/2).

Meski begitu, PSMS tetap akan membawa Roby ke Solo. Saat ini menjalani recovery di Jakarta. “Dia akan langsung bergabung ke Solo,” ungkapnya.

Djanur sendiri dalam latihan kemarin langsung menjalankan taktikal. Ini dilakukan, karena pada latihan Rabu (7/2) sore ini, pemain akan absen.

“Karena besok latihan kita tanpa empat pemain inti. Lobo, Sadney dan Robi, termasuk Antoni. Kalau Lobo dan Sadney harus pergi ke luar untuk mengurus Visa kemudian balik lagi dan langsung ke Solo,” jelasnya.

PSMS Medan terancam akan pincang saat menghadapi Persija Jakarta pada babak semifinal Piala Presiden 2018 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (10/2) mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News