Piala Presiden 2018

Manajemen SFC Minta Panpel Siapkan Wasit Terbaik Indonesia

Manajemen SFC Minta Panpel Siapkan Wasit Terbaik Indonesia
Suporter Sriwijaya FC. Foto: palpres/jpg

jpnn.com, JAKARTA - Sriwijaya FC akan menjamu Bali United pada leg pertama semifinal Piala Presiden 2018 di Gelora Sriwijaya Jakabaring, Minggu (11/2) malam.

Manajemen Sriwijaya FC meminta agar panitia pelaksana Piala Presiden 2018 menurunkan wasit terbaik Indonesia untuk memimpin pertandingan tersebut.

Pasalnya, duel kedua tim ini merupakan pertandingan yang ditungu-tunggu pencinta sepakbola Nusantara. 

“Harapan kami perangkat pertandingan, terutama wasit, tolong disiapkan yang terbaik di republik ini. Pertandingan ini ditonton ratusan juta masyarakat Indonesia. Kami berharap, pelaksanaan sukses sampai final dan kami siap sukseskan turnamen Piala Presiden 2018 ini,” ungkap Faisal Mursyid, sekretaris PT Sriwijaya Optimis Mandiri, perusahaan yang mengelola Sriwijaya FC, Selasa (6/2).

Pria bergelar Datuk Talangik ini juga mengaku tidak ada masalah dengan jadwal semifinal. Baik itu jadwal leg pertama maupun leg kedua.

“Kami tidak ada masalah dengan jadwal. Sepakat saja, demi kebaikan bersama karena pertandingan semifinal ini paling ditunggu-tunggu masyarakat,” tambahnya.

Faisal menegaskan bahwa Sriwijaya FC turnamen Piala Presiden ini bukan hanya sebuah turnamen pramusim.

"Ini turnamen bergengsi bagi kami. Gelora Sriwijaya Jakabaring sudah siap untuk menyelenggarakan leg pertama semifinal,” Faisal.

Sriwijaya FC akan menjamu Bali United pada leg pertama semifinal Piala Presiden 2018 di Gelora Sriwijaya Jakabaring, Minggu (11/2).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News