Gawat... Man United Kehilangan Penyerang Andalannya

Gawat... Man United Kehilangan Penyerang Andalannya
Anthony Martial dan Wayne Rooney dalam laga persahabatan antara Inggris melawan Prancis di Inggris, Selasa. Foto: Carl Recine/Reuters Mais

jpnn.com - LINI depan Manchester United tidak akan diisi penyeranga mudanya, Anthony Martial, dalam beberapa laga ke depannya. Kok Bisa? Iya… andalan klub Setan Merah itu sampai saat ini masih didera cedera.

United yang akan melawan Watford pada Sabtu ini mungkin kehilangan Martial setelah pemain itu terlihat bertongkat dengan kaki kirinya berbalut akibat cedera ketika membantu Prancis melawan Inggris pada Selasa.

Dalam pertandingan yang menyaksikan Inggris menang 2-0, Martial terpaksa dikeluarkan pada menit ke-67 ketika striker Prancis itu mengalami cedera.

"Dia berada dalam kesakitan ketika ketika dikeluarkan. Tingkat cedera pemain berusia 19 tahun itu belum diketahui sejauh ini," jelas pelatih kepala Prancis, Didier Deschamps.

Martial mencetak lima gol untuk United pada musim ini setelah dibeli dengan nilai 36 juta pound dari Monako.(ray/jpnn)

LINI depan Manchester United tidak akan diisi penyeranga mudanya, Anthony Martial, dalam beberapa laga ke depannya. Kok Bisa? Iya… andalan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News