Gawat! MU Kehilangan Gelandang Jangkar saat Jamu Jagoan Jerman

Gawat! MU Kehilangan Gelandang Jangkar saat Jamu Jagoan Jerman
old trafford / afp

jpnn.com - MANCHESTER – Kekuatan Manchester United bakal timpang ketika bentrok kontra Wolfsburg pada laga kedua Liga Champions di Old Trafford, Kamis (1/10) dini hari WIB.

Tim berjuluk Setan Merah itu tak akan bisa menggunakan tenaga gelandang andalan Michael Carrick yang mengalami cedera. “Dia tidak akan bermain besok,” terang pelatih MU Louis Van Gaal di laman Sky Sports, Selasa (29/9).

Di samping Carrick, MU juga terancam tak bisa menggunakan tenaga dua gelandang lain saat melawan runner up Bundesliga itu. Mereka ialah Antonio Valencia dan Ander Herrera.

“Mereka mengalami cedera kecil. Saya tak ingin mengambil risiko. Kami harus wait and see,” tambah mantan pelatih tim nasional Belanda itu.

“Saya tak ingin mengambil risiko seperti yang sudah kami lakukan terhadap Rooney. Sebab, kami bermain penuh sepanjang musim. Lebih baik tak memainkan pemain dalam satu laga dibanding memainkan dan mereka cedera,” tegas Van Gaal. (jos/jpnn)

 


MANCHESTER – Kekuatan Manchester United bakal timpang ketika bentrok kontra Wolfsburg pada laga kedua Liga Champions di Old Trafford, Kamis


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News