Gawat! Pemain Andalan Southgate Ini Diragukan Tampil Saat Inggris Jumpa Ukraina

Gawat! Pemain Andalan Southgate Ini Diragukan Tampil Saat Inggris Jumpa Ukraina
Harry Kane (kiri) dan Bukayo Saka (kanan). Foto: (PA)

jpnn.com, ROMA - Sayap timnas Inggris Bukayo Saka diragukan tampil pada perempat final Euro 2020 saat Inggris melawan Ukraina di Stadio Olimpico, Roma, Minggu (4/7) WIB.

Pemain Arsenal ini mengalami cedera saat sedang latihan. Performa Saka tengah apik karena dalam dua pertandingan terakhir selalu menjadi opsi Gareth Southgate di sisi sayap.

Menurut Southgate kondisinya kini tinggal ditentukan melalui hasil tes kebugaran dari staf medis.

“Kami baru saja memeriksa Bukayo (Saka) yang mengalami cedera hari ini, selain dia, semua pemain siap tampil,” ungkap Southgate

Jika tidak bisa ditampilkan, sang pelatih memiliki opsi pemain seperti Phil Foden dan Jack Grealish untuk lini tengah Tim Tiga Singa –julukan timnas Inggris-. Kedua pemain ini bisa dipasang pada sisi sayap atau tengah.

“Tentu saja mereka bisa bekerja sama. Mereka pernah bersama-sama bermain bagi kami. Kami memiliki jajaran penyerang yang kuat."

"Saya selalu bilang bahwa mustahil bisa membuat semua orang senang, memilih tim yang disetujui semua orang, tapi kami harus memilih pemain yang tepat untuk momen yang sesuai." tambah Southgate.

Dari rekor pertemuan kedua negara, Inggris unggul atas Ukraina. Tim Tiga Singa berhasil menang empat kali, dua kali imbang, dan hanya sekali kalah dari Ukraina dari tujuh pertemuan. (skysports/mcr16/jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:

Salah satu pemain anadalan Timnas Inggris diragukan tampil saat The Three Lions jumpa Ukraina di Stadio Olimpico, Roma, Minggu (4/7) WIB.


Redaktur & Reporter : Muhammad Naufal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News