Gaya Hidup Hedonis Pj Bupati Bombana dan Istri pun Jadi Sorotan, Hmmm

Gaya Hidup Hedonis Pj Bupati Bombana dan Istri pun Jadi Sorotan, Hmmm
Gaya hidup hedonis Pj Bupati Bombana Burhanuddin dan istri viral. @putrahedonis

jpnn.com, JAKARTA - Gaya hidup Pj Bupati Bombana Burhanuddin dan istrinya, Fatmawati Kasim Marewa yang dianggap hedonis juga menjadi sorotan publik di daerahnya.

Hal ini berawal dari unggahan video di akun @putrahedonis di TikTok.

Video itu mengulas gaya hidup mewah Burhanuddin dan istri yang kerap memakai sepatu dan tas branded, seperti merek Prada Milano, Saint Laurent, Gucci hingga Dior yang harganya puluhan juta.

Kemudian, ada juga video memperlihatkan mereka sedang menikmati liburan di luar negeri.

Koordinator Forum Pemuda Pemerhati Sosial Masyarakat Bombana Achmad Rizal Sakti menilai aksi pamer kemewahan yang diperlihatkan Burhanuddin dan istri adalah hal yang tidak pantas.

"Kami mendapat beberapa informasi terkait gaya hedonis Penjabat Bupati Bombana Burhanuddin dan istrinya sebagaimana viral di media sosial saat ini," ucap Rizal dalam keterangan kepada JPNN.com, Rabu (22/3).

Dia menilai Burhanuddin sebagai pejabat publik, termasuk keluarga selayaknya menjadi teladan baik masyarakat di Bombana.

"Bukan justru sebaliknya, memperlihatkan gaya hidup yang dinilai berlebihan," ucap mantan pengurus LHMI HMI Cabang Makassar itu.

Gaya hidup hedonis Pj Bupati Bombana Burhanuddin dan istri Fatmawati Kasim Marewa yang dianggap hedonis juga menjadi sorotan publik di daerahnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News