Gaya Hidup Tuntut Masyarakat Punya Kualitas Fisik Prima

Gaya Hidup Tuntut Masyarakat Punya Kualitas Fisik Prima
Ilustrasi. Foto: Ist

jpnn.com - JAKARTA - Gaya hidup masyarakat Indonesia yang kian dinamis menuntut masyarakat aktif dan produktif untuk senantiasa memiliki kualitas fisik yang prima.

Beragam tantangan yang dihadapi oleh masyarakat aktif saat ini terkadang dapat menyebabkan kelemahan fisik sehingga menjadikan kinerja tidak maksimal.

Menjawab tantangan dan kebutuhan penting ini, PT Darya-Varia Laboratoria Tbk (Darya-Varia) mempertegas komitmennya.

Perusahaan farmasi yang telah beroperasi lebih dari 40 tahun di Indonesia itu mewujudkan Indonesia lebih sehat dengan partisipasi Enervon Active sebagai Official Multivitamin dalam ajang Mandiri Jakarta Marathon 2016 yang berlangsung di Monumen Nasional (Monas) Minggu (23/10) lalu.

"Ajang Mandiri Jakarta Marathon 2016 merupakan sebuah kegiatan tahunan olahraga marathon yang sudah menjadi gaya hidup masyarakat aktif saat ini yang tentu saja membutuhkan kondisi fisik yang optimal,” Firman Dwi Rachmawan, Brand Manager Enervon Active, Selasa (1/11).

Untuk mendukung hal tersebut, selain berbekal latihan yang cukup, para runners harus menjaga kondisi kesehatan untuk tetap optimal.

Runners juga disarankan mengonsumsi Enervon Active biar jangan kalah sama lelah untuk mencapai garis finish.

Selain itu, partisipasi Enervon Active kali ini dalam ajang tahunan Mandiri Jakarta Marathon 2016 semakin mengukuhkan posisi Enervon sebagai multivitamin terpercaya masyarakat aktif Indonesia selama  lebih dari 30 tahun.

JAKARTA - Gaya hidup masyarakat Indonesia yang kian dinamis menuntut masyarakat aktif dan produktif untuk senantiasa memiliki kualitas fisik yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News