Gaya Kepemimpinan Ganjar Pranowo dan Erick Thohir Cocok untuk Indonesia

Gaya Kepemimpinan Ganjar Pranowo dan Erick Thohir Cocok untuk Indonesia
Gubernur Jateng Ganjar Pranowo dan Menteri BUMN Erick Thohir. Foto: dok JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Duet pasangan calon presiden (capres) Ganjar Pranowo dan Menteri BUMN Erick Thohir memang dikenal sebagai kandidat yang memiliki elektabilitas tinggi dalam berbagai survei.

Hasil survei Indekstat Indonesia terbaru menunjukkan pasangan Ganjar Pranowo dan Erick Thohir unggul dalam simulasi Pilpres 2024 mendatang.

Duet Ganjar-Erick memperoleh elektabilitas sebesar 32 persen sedangkan duet Menteri Pertahanan Prabowo Subianto-Ketum PKB Muhaimin Iskandar memperoleh elektabilitas sebesar 26,7 persen.

Selanjutnya, duet Anies Baswedan–Agus Harimurti Yudhoyono berada di tempat ketiga dengan angka 22,9 persen.

Oleh karena itu, Forum Relawan Ganjar (FRG) mendorong agar para parpol mengusung duet Ganjar Pranowo dan Erick Thohir di pilpres jika ingin menang.

“Bila partai ingin menang, mereka pasti akan mengusung pasangan capres – cawapres yang elektabilitasnya tinggi. Ganjar – Erick bisa menjadi opsi untuk itu. Semuanya masih terbuka untuk mengusung Ganjar – Erick,” tutur Koordinator Nasional FRG, Aidil Fitri.

Di samping itu, Aidil menjelaskan gaya kepemimpinan Ganjar Pranowo dan Erick Thohir juga menjadi daya tarik masyarakat.

Ganjar Pranowo memiliki gaya kepemimpinan yang merakyat, tegas, dan berani dalam menindak ketidakadilan serta kecurangan.

Hasil survei terbaru, Duet Ganjar Pranowo-Erick Thohir memperoleh elektabilitas sebesar 32 persen

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News