Gayus Plesiran dengan Nama Samaran

Didampingi Istrinya Milana Anggraeni, Menginap di Westin Nusa Dua

Gayus Plesiran dengan Nama Samaran
Gayus Plesiran dengan Nama Samaran
JAKARTA - Mafia pajak Gayus Halomoan Tambunan ternyata tak hanya dikawal lima petugas Rutan Mako Brimob saat plesiran ke Bali. Menurut sumber Jawa Pos dikalangan penyidik Mabes Polri, mantan PNS Dirjen Pajak Golongan III A ini juga di dampingi sang istri Milana Anggraeni. "Kami sudah menemukan beberapa bukti kehadiran istrinya di Bali," ucap seorang sumber itu kemarin (14/11). Menurutnya, bukti-bukti yang dikumpulkan penyidik sudah lebih dari satu. "Makanya kami sangat yakin (Milana ikut ke Bali)," imbuhnya.

Sebelumnya, pada Kamis (11/11) lalu, Milana diperiksa Direktorat III Tipikor Bareskrim Mabes Polri terkait dugaan plesiran suaminya ke Bali. Tapi, Milana membantah. Dia bersikukuh suaminya tidak plesiran ke Pulau Dewata. Begitu juga saat disinggung keikutsertaannya, Milana tetap ngeyel dan tak mengaku.

"Dia bohong," ucap sumber tersebut dengan nada ketus. Dengan suara tinggi, polisi berpangkat perwira menengah (Pamen) tersebut menjelaskan, tim Mabes Polri yang dikirim ke Bali telah menemukan beberapa bukti yang menguatkan Milana mendampingi Gayus ke Bali. Bukti-bukti yang sudah berada digenggaman para penyidik diantaranya adalah rekaman closed circuit television (CCTV) hotel, buku tamu, manifest penerbangan, bahkan rekam jejak komunikasi Milana selama di Bali.

Sementara itu Kapolda Bali Irjen Pol Hadiatmoko memastikan bahwa Gayus menginap di Hotel The Westin, Nusa Dua. "Iya memang benar, ada fotonya (Gayus) menginap di Hotel Westin," kata Hadiatmoko saat menghadiri HUT Brimob ke 65 tahun di Mako Brimob Polda Bali, Jl Tohpati, Denpasar kemarin. Namun dia enggan menerangkan apakah Gayus selama berada di hotel bintang lima itu Gayus dikawal beberapa petugas rutan dan didampingi istrinya.

JAKARTA - Mafia pajak Gayus Halomoan Tambunan ternyata tak hanya dikawal lima petugas Rutan Mako Brimob saat plesiran ke Bali. Menurut sumber Jawa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News