GB Sanitaryware Bersama Habib Ja'far dan Pendeta Marcel Saerang CSR di Masjid Nurul Huda

GB Sanitaryware Bersama Habib Ja'far dan Pendeta Marcel Saerang CSR di Masjid Nurul Huda
GB Sanitaryware bersama Habib Ja'far dan Pendeta Marcel Saerang CSR di Masjid Nurul Huda. Foto: Dok. GB Sanitaryware

jpnn.com, JAKARTA - Produsen perlengkapan kamar mandi dan dapur GB Sanitaryware melakukan Corporate Social Responsibility (CSR) di Masjid Nurul Huda, Jakarta Selatan, Selasa (2/4).

Kegiatan ini dihadiri Habib Husein Ja’far Al Hadar atau dikenal dengan Habib Ja’far dan Pendeta Marcel Saerang.

CSR ini dilakukan sebagai bentuk komitmen GB Sanitaryware untuk meningkatkan kenyamanan rumah ibadah.

"GB Sanitaryware berkomitmen untuk terus memberi perhatian khusus pada sanitasi rumah ibadah, terutama untuk keran air. Dalam hal ini, GB Sanitaryware berkesempatan mengganti keran air di area wudu wanita dan pria di Masjid Nurul Huda. Hal ini dilakukan karena sebagian besar keran wudhu tersebut mengalami kebocoran," kata GM GB Sanitaryware Yapto Wijaya.

Dia mengatakan pihaknya sangat concern dan sudah lebih dari lima tahun membantu tempat ibadah yang memang membutuhkan bantuan melalui program CSR yang GB Sanitaryware miliki.

"Di bulan Ramadan tahun ini kami kembali melakukan CSR di masjid Nurul Huda Jagakarsa, Jakarta Selatan dengan mengganti keran-keran untuk mengambil air wudu. Terkadang ada beberapa keran di masjid yang sudah usang atau rusak sehingga air menetes begitu saja. Ini sangat disayangkan," imbuh Yapto.

Niat baik GB Sanitaryware disambut baik Habib Ja’far. Dia mengatakan hal ini sejalan dengan hukum Islam untuk selalu menjaga kebersihan dan kesucian diri.

“Seorang muslim selalu dianjurkan untuk berwudhu dan menjaga wudunya. Artinya, tubuh harus selalu bersih, terutama di bulan Ramadan ini yang di dalamnya banyak sekali ibadah siang dan malam,” kata Habib Ja’far.

Produsen perlengkapan kamar mandi dan dapur GB Sanitaryware melakukan CSR bersama Habib Ja'far dan Pendeta Marcel di masjid.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News