GB Sanitaryware Lanjutkan Kerja Sama dengan Hotel Fairfield

GB Sanitaryware Lanjutkan Kerja Sama dengan Hotel Fairfield
Interior kamar mandi Hotel Fairfield by Marriott Jakarta Soekarno-Hatta Airport. Foto: dok. BG Sanitaryware

jpnn.com, JAKARTA - Produsen perlengkapan dapur dan kamar mandi, GB Sanitaryware melanjutkan kolaborasi dengan Hotel Fairfield by Marriott Jakarta Soekarno-Hatta Airport.

Marketing Communications Executive Fairfield Cikal Prakarsa mengatakan, warna dan model produk sanitary GB Sanitaryware selaras dengan konsep hotel ‘The Beauty of Simplicity’.

"Jadi, semuanya terlihat simple, clean, elegan, tetapi pengunjung tetap merasa nyaman dan bersih,” kata Cikal, dalam keterangannya, Senin (4/2).

Corporate Communications GB Sanitaryware Sheilla Fitria mengatakan, pihaknya senang bisa melanjutkan kerja sama yang sudah terjalin sejak 2023.

"Kami memang melebarkan sayap dengan berbagai instansi, seperti hotel, vila, apartemen, rumah sakit, perkantoran, dan lainnya," kata Sheilla Fitria.

Menurutnya, hal ini menunjukkan jika masyarakat sudah aware dengan pemilihan produk-produk yang berkualitas tinggi dengan harga terjangkau.

Selain Fairfield by Marriott Jakarta Soekarno-Hatta Airport, GB Sanitaryware juga sudah digunakan oleh Hotel Pullman Jakarta, Hotel Sheraton, Hotel Novotel, Hotel Aston, Hotel Ibis, dan Hotel Holiday Inn.

"Kami akan tetap membuka peluang kerja sama dengan berbagai instansi lainnya. Kami juga optimistis penjualan akan meningkat dibandingkan tahun lalu," ungkapnya.

GB Sanitaryware kembali melanjutkan kerja sama dengan Hotel Fairfield by Marriott Jakarta Soekarno-Hatta Airport.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News