Bethsaida Hospital Hadirkan Fasilitas Bak Hotel, Alat Canggih Pertama di Indonesia

Bethsaida Hospital Hadirkan Fasilitas Bak Hotel, Alat Canggih Pertama di Indonesia
Bethsaida Hospital Gading Serpong melakukan beragam inovasi, peningkatan layanan dan fasilitasnya di tahun 2024 ini. Foto Mesya/JPNN.com

jpnn.com, SERPONG - Bethsaida Hospital Gading Serpong melakukan beragam inovasi, peningkatan layanan dan fasilitasnya di tahun 2024 ini.

Salah satunya melalui pengadaan peralatan diagnostik canggih dan pertama ada di Indonesia, yaitu CT Scan Revolution Apex Elite 512 Slice. 

Alat ini mampu menghadirkan gambaran organ tubuh dengan resolusi tinggi dengan detail terbaik untuk diagnosis yang tepat.

Selain itu, Mobile X-Ray AMX Navigate yang memungkinkan diagnosis pasien dengan kondisi non-transportable (pasien yang tidak dapat dipindahkan) dan telah dilengkapi dengan teknologi kecerdasan buatan (AI). 

“Pembaruan fasilitas dan teknologi medis yang kami lakukan, bertujuan untuk memberikan diagnosis medis yang lebih tepat dan akurat, sehingga bisa meningkatkan angka kesembuhan pasien melalui penanganan medis yang sesuai dengan keluhan atau penyakit yang dialami," kata Dr. Pitono Yap, Direktur Bethsaida Hospital dalam konferensi pers Bethsaida Hospital's New Look, Senin (22/4).

Untuk pendukung tindakan operasi, Bethsaida Hospital juga menghadirkan alat C-Arm OEC Elite yang dapat memberikan visualisasi akurat dan tepat pada berbagai prosedur medis.

Ada juga Cath Lab Allia IGS 520 with Autoright yang memiliki sistem canggih dengan kecerdasan buatan (AI) untuk prosedur intervensi di berbagai bidang medis, mengoptimalkan kualitas gambar secara otomatis dan mengurangi paparan radiasi bagi pasien.

"Revitalisasi beberapa area pelayanan juga kami lakukan seperti di area Main Lobby, yang kini memiliki konsep layaknya hotel bintang lima dengan area-area pelayanan khusus dan kapasitas ruang tunggu yang luas juga nyaman," lanjutnya. 

Inovasi Bethsaida Hospital dengan menghadirkan fasilitas bak hotel, alat canggih pertama di Indonesia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News