GBNN dan IWO Gelar Aksi Sosial

GBNN dan IWO Gelar Aksi Sosial
Garda Bela Negara Nasional (GBNN) dan Ikatan Wartawan Online (IWO) didukung PT Danakirti Media Groups menggelar aksi sosial bersama di Balai Kesejahteraan (BKS), Jalan Puspanegara, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor, Jumat (14/4). Foto: Dok. GBNN

jpnn.com, BOGOR - Garda Bela Negara Nasional (GBNN) dan Ikatan Wartawan Online (IWO) didukung PT Danakirti Media Groups menggelar aksi sosial bersama di Balai Kesejahteraan (BKS), Jalan Puspanegara, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor, Jumat (14/4).

Acara kolaborasi GBNN dan IWO mengangkat tema "Meraih Kemulian dan Semangat Ramadhan dengan Berbagi Sesama Lansia dan Anak Telantar" berjalan dengan sukses dan lancar.

Hiburan yang dilantunkan grup musik anak jalanan Sanggar Senja asuhan Adi bersama Jodhi Yudono yang juga Ketua Umum IWO menambah hangatnya suasana.

Selain menghibur para lansia, ODGJ, anak telantar, dan yatim piatu.

Aksi sosial ini juga turut dalam berbagi tali asih, dengan memberikan sembako dan uang tunai, serta dilanjutkan dengan acara buka puasa bersama.

Jodhi Yudono yang juga merupakan seorang seniman, mengajak para penghuni BKS untuk bernyanyi bersama lewat petikan gitarnya.

Beberapa lagu dinyanyikan bersama dalam rangka menghiburkan suasana, seperti 'Kasih Ibu' ciptaan Mochtar Embut, 'Tanah Airku' Ciptaan Ibu Sud, lagu 'Layu Sebelum Berkembang' Ciptaan A. Riyanto, dan dua lagu ciptaan Jodhi Yudono eks editor senior kompas ini, yaitu 'Kau dan Aku adalah Saudara' juga 'Jogja'.

Lagu 'Kasih Ibu' juga membuat suasana menjadi haru dan beberapa lagu lawas buat para lansia teringat harmonisasi masa lampau dan membuat semangat.

Garda Bela Negara Nasional (GBNN) dan Ikatan Wartawan Online (IWO) menggelar aksi sosial di Kabupaten Bogor.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News