Geber Pondasi Jalan Layang

Geber Pondasi Jalan Layang
Geber Pondasi Jalan Layang
BOGOR - Pembangunan tol Bogor Outer Ring Road (BORR) seksi IIA (Kedung Halang-Kedung Badak) terus digeber, karena harus selesai November 2013.

Jalur tol yang dibangun melayang dan menyambung ruas tol Sentul-Kedunghalang, sepanjang 11 km itu terus dikerjakan siang-malam.

“Malam ini akan kami lakukan pengecoran kepala kolom P2, dan sisi utara pekerjaan sudah dilekukan kolom R1 sampai dengan R4 dan off ramp di sisi selatan,” kata Pimpinan Proyek PT MSJ, George IMP Manurung kepada Radar Bogor (Grup JPN), kemarin.

Saat ini, pekerjaan pondasi di jalan utama hampir selesai 100 persen, sisa pekerjaan kolom yang tersisa di P21,P22 dan P27. Sedangkan untuk kepala kolom sudah memasuki pengecoran tahap satu. Untuk pekerjaan kolom R1 dan R2, sambungnya, tinggal menunggu tahap pembesian. Pada minggu ketiga April pekerjaan pengangkatan balok box jembatan sudah dimulai. “Pekerjaan ini sudah sesuai dengan target dan schedule yang direncanakan,” jelasnya.

BOGOR - Pembangunan tol Bogor Outer Ring Road (BORR) seksi IIA (Kedung Halang-Kedung Badak) terus digeber, karena harus selesai November 2013. Jalur

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News