Gebrakan e-TVmall di Layar Kaca, Mudahkan Transaksi

Gebrakan e-TVmall di Layar Kaca, Mudahkan Transaksi
Poster e-TVmall. Foto: Ist for jpnn.com.

jpnn.com, JAKARTA - MNC Group meluncurkan e-TVmall sebagai konsep belanja yang praktis, guna memudahkan masyarakat melakukan transaksi belanja tanpa perlu keluar rumah.

E-TVmall merupakan inovasi terbaru cara belanja dengan pembayaran digital e-commerce dan periklanan televisi dalam satu sistem.

“MNC Group memahami, saat pandemi Covid-19 ini banyak sekali perubahan terjadi. Menyiasati kondisi yang ada, MNC Group meluncurkan konsep belanja yang sangat praktis, yaitu e-TVmall. Inovasi terbaru cara belanja dengan pembayaran digital e-commerce dan periklanan televisi dalam satu sistem," ujar Managing Director GTV Valencia Tanoesoedibjo dalam keterangannya, Selasa (22/12).

Pemirsa dapat langsung scan QRIS yang ada di layar TV dan bisa langsung belanja e-voucher produk pilihan melalui aplikasi SPIN. Bagi pengguna aplikasi SPIN, banyak kemudahan dan keuntungan yang akan didapat.

Segera tonton RCTI, MNCTV, GTV dan iNews, lalu buka aplikasi SPIN dan scan QRIS yang tampil di layar TV untuk mendapatkan e-voucher produk yang diinginkan. Selesaikan pembayaran.

Selanjutnya, buka halaman notifikasi untuk mendapatkan kode e-voucher dan link. Klik link tersebut untuk menuju halaman website produk di Aladin Mall di www.misteraladin.com. Masukkan kode e-voucher dan transaksi berhasil.

Setelah transaksi berhasil, tinggal duduk manis dan barang idaman segera datang tanpa harus keluar rumah.

Dengan terobosan e-TVmall ini, lanjut Valencia, masyarakat akan sangat mendapatkan kenyamanan dan keuntungan.

E-TVmall diluncurkan sebagai sebuah gebrakan belanja lewat layar kaca, banjir diskon.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News