Gebrakan Evos Thunder Bogor Jelang IBL 2022, Rekrut Tujuh Pemain Sekaligus

Gebrakan Evos Thunder Bogor Jelang IBL 2022, Rekrut Tujuh Pemain Sekaligus
Ilustrasi logo Evos Thunder Bogor. Foto: IBL Indonesia

jpnn.com, BOGOR - Klub pendatang baru IBL Evos Thunder Bogor membuat gebrakan dengan merekrut tujuh pemain baru untuk kompetisi musim 2022.

Ketujuh pemain tersebut ialah Tri Hartanto, Danny Christianto, Juan Alexius, William Rivaldi Kosasih, Cristopher James Winata, Padre Hosbach dan Yehezkiel Hendra Thio.

Kehadiran nama-nama di atas menambah kekuatan tim yang dilatih oleh Andre Yuwadi.

Sosok berpengalaman, seperti Tri Hartanto diharapkan bisa mendongkrak performa Evos Thunder Bogor untuk bersaing di IBL 2022. Pemain yang pernah menjuarai IBL 2017 bersama Pelita Jaya itu akan membuat pertahanan tim semakin solid.

Kemudian muka-muka baru, seperti Danny Christianto, Juan Alexius, William Rivaldi Kosasih, Cristopher James Winata, Padre Hosbach hingga Yehezkiel Hendra Thio menjadi pilihan menarik untuk Andre Yuwadi.

Para pemain muda itu bisa tampil eksplosif saat bermain di lapangan sehingga berpotensi menyulitkan tim-tim lawan.

Evos Thunder kabarnya masih akan merekrut beberapa pemain lagi termasuk dua penggawa asing dan debutan (rookie) yang nantinya akan mengisi skuad tim asal Bogor itu.

Tim asal Kota Hujan ini juga masih mengincar Raymond Shariputra, Danny Ray hingga Firman Dwi Nugroho untuk memperkuat tim di IBL 2022.(mcr16/jpnn)

Klub pendatang baru IBL Evos Thunder Bogor membuat gebrakan dengan merekrut tujuh pemain baru untuk kompetisi musim 2022.


Redaktur : Dhiya Muhammad El-Labib
Reporter : Muhammad Naufal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News