Gebrakan Wuling Lewat Paket Purnajual Tak Biasa

Gebrakan Wuling Lewat Paket Purnajual Tak Biasa
Salah satu aktivitas servis di diler resmi Wuling di Jakarta (Foto: Wuling)

jpnn.com, JAKARTA - Kehadiran Wuling Motors di Indonesia sebagai merek otomotif asal China tidak sedikit mendapat sentimen dari masyarakat. Tidak tanggung-tanggung upaya Wuling membangun kepercayaan masyarakat dari trauma merek China.

Penawaran harga yang sangat kompetitif dengan klaim kualitas produk baik, ditambah layanan purnajual jadi penguat gebrakannya di pasar otomotif Indonesia.

Sepanjang tahun 2017, Wuling melengkapi komitmen bisnisnya dengan mengoperasikan 50 lebih diler di seluruh Indonesia dan terus ditambah hingga 80 diler selama 2018.

Hal tersebut jelas sebagai langkah tak biasa yang dilakukan pabrikan baru ketika pertama kali menginjakkan kaki di Indonesia.

Sejumlah inovasi unggulan dalam paket purnajualnya pun terbilang agresif. Seperti jaminan eksklusif hingga 5 tahun yang baru dilakukan oleh Kia, sementara yang merek tetap mengeluarkan biaya untuk perpanjangan.

Ada lagi tambahan penggantian gratis untuk 1 tahun atau 20.000 km, serta bebas biaya jasa perawatan berkala selama 2,5 tahun atau 50.000 km. Tak terkecuali harga suku cadang yang lebih murah 20%.

Lainnya, layanan mobile home service sebagai komitmen Wuling menghilangkan kekhawatiran konsumen dengan hadirnya tim mekanik langsung ke rumah.

Sedangkan jika ingin mudah saat akan melakukan servis, konsumen bisa memanfaatkan contact center untuk booking service.

Upaya Wuling membangun kepercayaan konsumen dari trauma merek China dibayar dengan layanan purnajual yang tidak biasa.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News