Gebyar Vaksinasi Booster IPDN-TNI AL: 15.446 Warga Jateng Divaksin

Gebyar Vaksinasi Booster IPDN-TNI AL: 15.446 Warga Jateng Divaksin
Ribuan warga Jateng mengikuti gebyar vaksinasi booster yang digelar IPDN dan TNI AL. Foto: dok. IPDN

jpnn.com, INDRAMAYU - IPDN Kemendagri bersama TNI AL dan relawan Covid-19 menutup rangkaian kegiatan gebyar vaksinasi booster pada 3 kabupaten/kota di Provinsi Jawa Tengah.

Kota yang menjadi persinggahan terakhir ialah Semarang dengan 5 titik lokasi pelaksanaan vaksinasi. 

Lokasi tersebut ialah Klenteng Sam Poo Kong, Mall Tentrem, Mesjid Al Wali, Unika Soegijapranata dan Poltekes Semarang.

Sebelumnya, IPDN telah menyambangi Kabupaten Batang dan Kabupaten Kendal pada kegiatan gebyar vaksinasi yang dimulai 26 Februari 2022. 

Rektor IPDN didampingi Kadiskesal Laksamana Pertama Agus Guntoro dan Kasubdiskesprev Dikesal Kolonel Laut (K) drg. Agung Mai Setiana dari TNI AL serta Wali kota Semarang Hendrar Prihadi, dan Wakil Wali kota Hj. Hevearita Gunaryanti Rahayu terjun langsung ke titik pertama pelaksanaan vaksinasi yakni Klenteng Sam Poo Kong. 

"Jadi, ini kota terakhir dari rangkaian gebyar vaksinasi yang dilakukan IPDN Kemendagri, TNI AL dan relawan Covid-19," kata Rektor IPDN Dr. Hadi Prabowo, M.M, Senin (28/2).

Dijelaskannya, pada Sabtu (26/2) dengan mendatangi 4 lokasi di Kabupaten Batang yakni PT. Primatexco, PT. BAI, Kantor Desa Wonosari Kecamatan Bawang dan PT Bahana Bumipala Persada Kecamatan Grinsing. Total masyarakat yang sudah melakukan vaksinasi booster di sana sebanyak 4.709 orang. 

Minggu (27/2) tim bergerak ke Kabupaten Kendal, tepatnya di Pondok Pesantren Modern Selamat dan PT Mas Arya Indonesia Boja.

Sebanyak 15.446 warga Jateng yang tersebar di 3 kabupaten/kota telah divaksinasi dalam program Gebyar vaksinasi booster IPDN-TNI AL.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News