Gede Batasi Diri Bicara Soal Perekrutan Pemain Persija

Gede Batasi Diri Bicara Soal Perekrutan Pemain Persija
Dirut Persija Gede Widiade saat memberikan keterangan kepada wartawan. Foto: Amjad/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Direktur Utama Persija Jakarta Gede Widiade mulai membatasi diri berkomentar terkait tim berjuluk Macan Kemayoran itu setelah resmi menunjuk Ivan Kolev sebagai pelatih.

Dia meminta media yang ingin tahu soal tim dan rencana kebutuhan penambahan pemain untuk bertanya langsung ke Pelatih Persija.

"Untuk kebutuhan pemain karena sekarang sudah ada pelatih, jadi Persija ini sebuah perusahaan profesional seperti yang saya katakan di awal. Ada klub, panpel, dan manajemen."

“Karena sekarang coach sudah ada dan resmi sign dengan saya, seluruh kebutuhan klub tolong ditanyakan ke coach atau manajer karena pembagian tugasnya sudah ada,” terang Gede kepada awak media, Kamis (17/1).

Menurut Gede, alur kerja saat ini semakin jelas karena Persija telah menunjuk Ivan Kolev sebagai pelatih. Dengan begitu, pertanggung jawaban tugasnya semakin rapi.

"Dari masing masing organisasi itu bertanggung jawab kepada COO (Chief Executive Officer) Persija," paparnya.

Hanya, untuk pemain, lanjut Gede, evaluasinya disampaikan oleh pelatih sehingga manajemen langsung bergerak untuk mendapatkan apa yang dibutuhkan.

"Sekarang evaluasi oleh coach mana saja yang kurang. Satu atau beberapa hari ke depan, masih ada pemain yang masuk, yang level senior yang sudah berkiprah di Liga 1," ungkap pria yang juga pengusaha tersebut. (dkk/jpnn)


Dirut Persija Jakarta Gede Widiade mulai membatasi diri berkomentar terkait tim berjuluk Macan Kemayoran itu setelah resmi menunjuk Ivan Kolev sebagai pelatih.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News