OK John Pilih Berlabuh ke Kalteng Putra FC Ketimbang PSMS

OK John Pilih Berlabuh ke Kalteng Putra FC Ketimbang PSMS
OK Jhon resmi menjadi pemain Kalteng Putra. Foto : IG/kaltengputra_id

jpnn.com, PALANGKARAYA - Pemain naturalisasi eks Persebaya, Onoriode Kughegbe John alias OK John yang santer dikabarkan bakal berlabuh ke PSMS Medan resmi milik Kalteng Putra FC.

Ini setelah bek kelahiran Lagos ini telah menandatangani kontrak dengan manajemen klub yang baru promosi ke Liga 1 tersebut. Kabar ini dibagikan akun resmi klub di Instagram, Kamis (17/1/2019).

“Kerangka tim Kalteng Putra mulai terbentuk, perlahan namun pasti, tidak ada yang instan, semua butuh proses, perjuangan dan pengorbanan (waktu , tenaga, pikiran dan juga finansial). CEO Kalteng Putra, H. Agustiar Sabran ingin memberikan tim yang terbaik untuk Kalteng Putra, mohon dukungan dan doanya,” demikian bunyi pernyataan klub.

Padahal baru kemarin, OK John disebutkan tertarik ke PSMS. Namun, lagi-lagi langkah manajemen kurang cepat yang saat ini masih seleksi terbuka untuk pemain amatir sejak Rabu (16/1/2019) kemarin.

Kehadiran OK John di Kalteng Putra ini menambahkan daftar deretan pemain lainnya yang lebih dulu sudah deal yaitu Yohanes Ferinando Pahabol dan I Gede Sukadana. (nin)


Pemain naturalisasi eks Persebaya, Onoriode Kughegbe John alias OK John yang santer dikabarkan bakal berlabuh ke PSMS Medan resmi milik Kalteng Putra FC.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News