Gede: The Jakmania Harus Dapat Hadiah Juara

Gede: The Jakmania Harus Dapat Hadiah Juara
Jakmania. Foto: JPG

jpnn.com, JAKARTA - Persija Jakarta lebih percaya dirinya pascalolos ke final Piala Presiden 2018. Target tinggi langsung dipasang manajemen tim asal Ibu Kota tersebut.

Usai pertandingan semifinal yang berakhir 1-0 untuk kemenangan Persija atas PSMS, CEO Persija Gede Widiade langsung angkat suara. Dengan wajah meyakinkan, dia memastikan bahwa saat ini timnya sudah berani bilang juara.

"Alhamdullilah kami bisa ke final, saya menargetkan untuk Persija menjadi juara, Target kami untuk Piala Presiden juara," tegasnya, Senin (12/2) petang sebelum bertolak ke Bandara Adi Soemarmo, Solo.

Gede menegaskan, target tersebut bukanlah hal yang muluk karena kenyataannya, tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut memang tampil cukup impresif selama Piala Presiden 2018.

Bagi pria berkacamata tersebut, target itu juga realistis dijadikan sebagai hadiah untuk pendukung setianya, The Jakmania, yang telah memberikan dukungan sepanjang gelaran Piala Presiden dan juga turnamen pramusim lainnya. "Ya, bagi kami, Jakmania harus mendapatkan hadiah, yaitu juara" tandasnya. (dkk/jpnn)


Persija Jakarta lebih percaya dirinya pascalolos ke final Piala Presiden 2018. Target tinggi langsung dipasang manajemen tim asal Ibu Kota tersebut.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News