Persija Langsung ke Johor Hadapi Tim Darul Ta'zim di AFC Cup

Persija Langsung ke Johor Hadapi Tim Darul Ta'zim di AFC Cup
Pelatih Persija Stefano Cugurra Teco (tengah). Foto: Ari Purnomo/JawaPos.com

jpnn.com, SOLO - Persija Jakarta tak bisa bersantai setelah memastikan diri lolos ke paratia final Piala Presiden 2018.

Pascamenang 1-0 atas PSMS Medan pada laga leg kedua semifinal di Stadion Manahan, Solo, Senin (12/2), mereka langsung bergegas ke Bandara Adi Soemarmo, Solo.

Menurut Sekretaris tim Persija, Rahmad Sumanjaya, timnya sengaja langsung bertolak dari Solo menuju Johor Bahru, Malaysia, untuk menjalani laga grup H Piala AFC 2018 pada 14 Februari nanti melawan Johor Darul Ta'zim.

Namun, perjalanan yang ditempuh skuat Macan Kemayoran dipastikan melelahkan karena harus berganti pesawat secara estefet. Ismed Sofyan dkk bertolak ke Jakarta pada pukul 18:45 WIB.

Transit di Bandara Soekarno-Hatta sampai dengan menjalani jadwal terbang selanjutnya menuju Singapura. Dalam tiket yang ditunjukkan Rahmad, tim berangkat ke Singapura pada pukul 21:55 WIB.

Dengan perjalanan yang memakan waktu sekitar 1 jam 50 menit, tim Persija dijadwalkan mendarat di Changi Airport pada pukul 00.45 waktu setempat atau 23.45 WIB.

"Dari sana (Singapura) kami dijemput panpel tim Johor Darul Tazim menuju hotel di Johor Bahru. Perkiraan sampai Johor Bahru pukul 03:00 waktu setempat, atau pukul 02.00 WIB dini hari," ungkapnya usai laga semifinal, Senin petang. (dkk/jpnn)


Persija Jakarta tak bisa bersantai setelah memastikan diri lolos ke paratia final Piala Presiden 2018.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News