Gede Widiade Beri Bantuan ke Keluarga The Jakmania melalui Pemprov DKI

Gede Widiade Beri Bantuan ke Keluarga The Jakmania melalui Pemprov DKI
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan ( tengah) dan Gede Widiade (kanan) dan Ketua The Jakmania Diky Soemarno (kiri). Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menerima bantuan dari eks Manajer Persija Jakarta Gede Widiade, untuk mereka yang terdampak Covid-19.

Bantuan disalurkan oleh Pemprov DKI Jakarta kepada keluarga The Jakmania, Rabu (20/5).

Anies menjelaskan, kegiatan ini merupakan bagian dari program KSBB atau kolaborasi sosial berskala besar. Di mana, Pemprov DKI Jakarta menerima bantuan dari warga Jakarta yang mampu, untuk disalurkan kepada mereka yang membutuhkan.

"Sebenarnya kolaborasi ini melibatkan banyak pihak. Kami memanggil warga Jakarta yang mendapatkan rezeki bisa membantu yang lain. Begitu banyak orang baik di Jakarta, mereka bingung mau salurkan ke mana, karena itu ada KSBB," ucapnya.

"Kami bangga ada pak Gede Widiade yang peduli dengan Jakarta dan melihat platform itu menyalurkan ini semua ke keluarga The Jakmania," ungkapnya.

Ketum The Jakmania Diky Soemarno hadir juga dalam kegiatan, dan menerima secara seremonial bantuan KSBB Gede Widiade kepada Pemprov DKI tersebut. (dkk/jpnn)

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menerima bantuan dari eks Manajer Persija Jakarta Gede Widiade, untuk mereka yang terdampak Covid-19.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News