Gedung Baru MKGR dijadikan Markas Pemenangan Airlangga di Pilpres

Gedung Baru MKGR dijadikan Markas Pemenangan Airlangga di Pilpres
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto saat akan melakukan gunting pita gedung baru ormas MKGR yang akan dijadikan posko pemenangan Pilpres 2024 di Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, Minggu (24/10/2021) Foto: Kenny Kurnia Putra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto meresmikan gedung baru organisasi kemasyarakatan Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR)  di Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, Minggu (24/10).  

Setelah peresmian gedung baru itu, Airlangga berharap ormas MKGR memiliki semangat baru untuk berjuang pada Pilpres 2024. 

"Karena peta jalan Golkar sudah jelas. Ormas MKGR adalah ormas sosial kemasyarakatan tentu harus didorong agar ujungnya bisa merebut hati rakyat," kata ketua Dewan Kehoramatan MKGR itu ditemui di lokasi, Minggu (24/10). 

Ketua Umum DPP MKGR Adies Kadir mengatakan gedung baru ini akan menjadi pusat konsolidasi organisasi yang dipimpinnya untuk pemenangan kompetisi politik, seperti pilkada, pileh, maupun pilpres pada 2024. 

"Gedung Ormas MKGR ini, akan menjadi markas kampanye pemenangan Pak Airlangga Hartarto pada Pilpres 2024," ujar Adies Kadir dalam sambutannya. 

Dia menyatakan MKGR akan selalu memaksimalkan dan membantu Partai Golkar pada Pemilu 2024 mendatang. 

Wakil ketua Komisi III DPR itu menambahkan bahwa kantor MKGR di daerah-daerah juga terus bergerak untuk pemenangan Partai Golkar. 

Dia menyebutkan nantinya ada tiga provinsi yang akan memiliki gedung sebagai representatif dari ormas MKGR,  yakni DKI Jakarta, Banten, dan Jawa Barat. 

Adies Kadir menegaskan gedung ormas MKGR itu akan menjadi markas kampanye pemenangan Airlangga Hartarto pada Pilpres 2024.