Gedung Sekretariat DPRD Kota Bengkulu Diamuk Si Jago Merah

Gedung Sekretariat DPRD Kota Bengkulu Diamuk Si Jago Merah
Gedung Sekretariat DPRD Kota Bengkulu terbakar. Foto: Antarabengkulu.com

jpnn.com, BENGKULU - Kebakaran melanda Gedung Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bengkulu, Kamis (16/12) sore sekitar pukul 17.00 WIB.

Hingga saat ini belum diketahui apa yang menjadi penyebab terjadinya kebakaran tersebut.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Bengkulu, Yuliansyah mengatakan saat ini pihaknya masih mengumpulkan data terkait penyebab terjadinya kebakaran tersebut.

"Kami mendapat laporan dari masyarakat bahwa sekira jam 5 sore gedung sekretariat DPRD Kota Bengkulu terbakar dan saat kami tiba kondisi api sudah membesar," kata Yuliansyah, di Bengkulu, Kamis (16/12).

Ia mengatakan pada saat pemadaman berlangsung oleh tim berjalan dengan lancar dan api mulai bisa dikendalikan sekitar pukul 18.00 WIB. Selanjutnya lokasi dinyatakan aman pada pukul 19.00 WIB.

"Satu ruangan bawah habis terbakar, ruangan atas masih aman, dan ruang sidang utama masih aman. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini karena saat gedung terbakar, sudah tidak ada orang di dalamnya," katanya.

Ia menjelaskan dalam ruangan yang terbakar terdapat berbagai jenis buku, alat tulis, map, komputer, dan alat perkantoran lainnya.

Semua barang yang ada di ruangan yang terbakar tidak bisa diselamatkan.

Kebakaran melanda Gedung Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bengkulu, Kamis (16/12) sore sekitar pukul 17.00 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News