Gegap Gempita Hari Kedua RRREC Fest 2023

Gegap Gempita Hari Kedua RRREC Fest 2023
Duo post-punk asal Purbalingga, Sukatani beraksi dalam RRREC Fest 2023 di kawasan Tanakita Five Star Camp, Sukabumi, Jawa Barat, Sabtu (7/10). Foto: Dedi Yondra/JPNN.com

jpnn.com, SUKABUMI - Berbagai keseruan tersaji dalam festival musik dan seni, RRREC Fest 2023 yang memasuki hari kedua pada Sabtu (7/10).

Tidak hanya pertunjukan musik, beberapa aktivitas kumpul dan berbagi ilmu terjadi di kawasan Tanakita Five Star Camping Ground, Sukabumi, Jawa Barat sebagai lokasi acara.

Kegiatan presentasi festival, talkshow, hingga workshop menjadi salah satu daya tarik RRREC Fest 2023. Wadah tersebut dijadikan untuk berbagi ilmu dan sudut pandang tentang kesenian.

Workshop pada hari kedua RRREC Fest 2023 menampilkan narasumber seperti Rifkyikiw serta kawan-kawan dari Rurukids. Rifkyikiw merupakan pengajar dan ilustrator yang berbagi tentang karyanya yang padat dan eksploratif.

Sementara itu, Rurukids dimulai pada 2010 oleh Ruangrupa yang mengelola program seni berbasis pendidikan yang menyenangkan, edukatif, dan inovatif untuk anak dan remaja. Rurukids mengajak pengunjung RRREC Fest 2023 untuk belajar dan bereksplorasi di Tanakita Area.

Talkshow dan program podcast di RRREC Fest 2023 pada hari kedua menghadirkan sejumlah nama mentereng. Narasumber seperti TOD, Rani Jambak, Grrrl Gang, serta pihak Yes No Wave hingga Lamunai bicara tentang karya yang telah dirilis.

Di sela acara, hadirin RRREC Fest 2023 tampak akrab dan saling membaur. Momen berkemah hingga antre makan juga jadi pengalaman tidak terlupakan tentunya.

Gegap Gempita Hari Kedua RRREC Fest 2023

Selain sesi bincang dan diskusi, RRREC Fest 2023 hari kedua juga dimeriahkan oleh pertunjukan musik. Beberapa musisi beraksi di area Lembah, Rururadio Lounge, dan Gang Senggol.

Berbagai keseruan tersaji dalam festival musik dan seni, RRREC Fest 2023 yang memasuki hari kedua pada Sabtu (7/10).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News