Tomy Bollin Bikin Heboh RRREC Fest 2023

Tomy Bollin Bikin Heboh RRREC Fest 2023
Rapper asal Bukittinggi, Tomy Bollin sukses menghibur RRREC Fest 2023 di Tanakita Five Star Camp, Sukabumi, Jawa Barat, pada Sabtu (7/10). Foto: Dedi Yondra/JPNN.com

jpnn.com, SUKABUMI - Rapper asal Bukittinggi, Tomy Bollin sukses menghibur RRREC Fest 2023 di Tanakita Five Star Camp, Sukabumi pada Sabtu (7/10).

Dia tampil energik dan menghebohkan suasana di area panggung Rururadio Lounge pada hari kedua RRREC Fest 2023.

Sejak eksis sebagai rapper, Tomy Bollin selalu memadukan musik hip-hop dengan budaya Minangkabau. Tidak hanya soal karya, tetapi juga perihal penampilan.

Buktinya ketika naik panggung RRREC Fest, Tomy Bollin muncul dengan memakai atasan jersei baseball yang dipadukan dengan sarawa galembong yakni celana yang biasa dipakai oleh pemain Randai, kesenian dari Sumatra Barat.

Pria berusia 46 tahun itu makin kece dengan aksesori kalung, kacamata hitam dan beanie hat kuning. Tomy Bollin tampak naik panggung dengan percaya diri.

"Halo selamat sore RRREC Fest 2023, perkenalkan saya Tomy Bollin dari Bukittinggi, Sumatra Barat, senang bisa berada di sini," kata Tomy Bollin di Tanakita, Sukabumi, Sabtu (7/10) petang.

Tomy Bollin Bikin Heboh RRREC Fest 2023

Dalam penampilan di RRREC Fest 2023, Tomy Bollin dibantu dan diiringi oleh DJ Pucat Pasi. Sinergi dua pria asal Bukittinggi itu terlihat begitu kompak di atas panggung.

Rapper asal Bukittinggi, Tomy Bollin sukses menghibur RRREC Fest 2023 di Tanakita Five Star Camp, Sukabumi pada Sabtu (7/10).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News